Selamat Datang Di Blog Serba - Serbi Kabupaten Sekadau

Sabtu, 02 Juli 2011

10 Tempat Paling Indah Di Dunia

1. Grand Canyon, Amerika Serikat
Siapa tak kenal, Grand Canyon, suatu wilayah tebing jurang yang luasnya mencapai 18 mil dan memanjang hinga 277 mil, dengan kedalaman jurang hingga 1 mil. Grand Canyon menjadi tujuan wisata alam yang paling populer di Colorado, Arizona Amerika Serikat. Tempat ini menggambarkan suatu masa tang terkenal sebagai masa Proterozoic dan Paleozoic. Para ilmuwan percaya bahwa ngarai ini terbentuk oleh sungai Colorado selama periode enam juta tahun . Grand Canyon berada diantara mil 244 dan  245 dari East Rim Drive.
2.  The Great Barrier Reef, Australia
The Great Barrier Reef merupakan trumbu karang terbesar di dunia yang terletak di lepas pantai timur Australia.
 3. Cape Town, Afrika Selatan
Ini merupakan kota yang indah di ujung Benua Afrika dengan jalanan kecil yang dikelilingi oleh pegunungan yang besar dan tempat ini juga sering disebut sebagai "Surga di Bumi".
 4. Taj Mahal, India
Merupakan salah satu keajaiban dunia dan merupakan suatu monumen paling indah yang dibangun oleh Kaisar Mughal, Shah Jahan untuk mengenang ratu favoritnya Mumtaz Mahal. Terletak di Agra, marmer putih yang digunakan dalam pembangunan ini merupakan simbol "cinta" dan TajMahal diangap sebagai puncak arsitektur Mughal.
5. Rockies Kanada, Kanada
Terbentuk dari Rangkaian Pegunungan Rocky akibat tekanan magma dari dalam bumi. 
 6. Machu Picchu, Peru
Machu Picchu, yang berarti "Puncak Tua", adalah salah satu situs kuno paling misterius di dunia. Menurut legenda, bangunan ini sudah sejak lama dianggap sebagai tempat suci dan dibangun oleh suku Inca pada abad ke-15.
7.  Petra, Jordan
Bangunan ini merupakan kekayaan budaya yang paling berharga dari warisan vudaya manusia. Petra adalah sebuah situs arkeologis di lereng Guning Hor dan terkenal sebagai arsitektur "rock-cut".
8.  Tembok Besar, Cina
merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Tembok Besar Cina adalah struktur buatan manusia yang dibangun selama dua ribu tahun yang lalu dan diselesaikan sekitar 100 tahun.
9. Air Terjun Iguazu, Perbatasan Argentina - Brasil

Air terjun ini merupakan air terjun paling indah di dunia, air terjun ini berada di perbatasan antara Argentina, Brasil dan Paraguay.
10.  Sarang Naga (Tiger Nest), Buthan
Sarang Naga terletak di tepina tebing yang menjulang di lembah Paro di Buthan. Tempat ini mampu memukau para pengunjung. satu-satunya suara yang akan memecah keheningan di tempat ini adalah doa para biksu dan bunyi-bunyian dari peralatan ibadah para biksu. Pemandangan yang paling indah yang dapat anda nikmati di halaman kebun Sangtopelri yang ada di sebuah gunung di depan Tiger Nest yang dapat dicapai dengan kereta gantung yang sring digunakan oleh para bksu.

1 komentar:

Perhatian-------------->>>>>>>>>>>>>!!!!!!!!

>>>>>>>>> Redaksi menerima komentar tentang isi blog, apabila Redaksi merasa isi komentar mengandung unsur SARA, FITNAH, dll..... Maka Redaksi Berhak tidak menampilkan isi komentar >>>>>>>>>>
>>>>>>>>>> Terimakasih Anda Telah Bergabung Di Blog ini >>>>>>>>>>